Mari Membangun dan Melayani

Lingkungan St. Fransiska – St. Fidelia – St. Florentina

Bertempat di aula kediaman Bapak Pitra dan ibu Lily, malam itu Rabu, 31 Agustus 2016 telah dilaksanakan Misa pelantikan pengurus ketiga lingkungan yang ada di Taman Rahayu periode 2016-2019. Sungguh suatu malam yang penuh berkat dengan cuaca yang juga sangat mendukung. Setelah di setiap lingkungan dilakukan pemilihan pengurusnya, malam itu, dengan berbatik, mereka semua dilantik oleh Rm. Gandhi. Tampak hadir juga Bapak Andreas, ketua Korwil, dan Bapak Halim Dedy, Koordinator Wilayah Galilea.

Dalam homilunya, Rm. Gandhi mengucapkan terima kasih kepada para pengurus yang terdahulu, dan ucapan selamat melayani kepada para pengurus yang baru. Semoga mereka semua yang dilantik, selalu dimampukan oleh Bapa untuk membangun warga lingkungan dan dapat melayani seperti yang telah diteladankan oleh Yesus. Semoga berkat penyertaan Tuhan, Sang Pemberi Kehidupan, mereka dapat saling menguatkan, dapat berkarya bagi Gereja dan jemaat-Nya agar lebih berkembang dalam iman dan pelayanan.

Inilah para pengurus dari Lingkungan St. Fransiska: Ketua: Magdalena Ena; Wakil Ketua: Heri Patrik; Sekertaris: C. Sianawati; Bendahar: M. Phang; Sie Pewarta: Heri Patrik; Sie Litrugi: Lucia Lily R; Sie Sosial: Asteria Yovita; Umpi 1: Theresia Cicilia T; Umpi 2: M. Gorethi Yukimia; Umpi 3: Gisella Mimingl Umpi 4: Stephanus Aseng; Umpi 5: Eko Mulyono, Klaudia Syanti; Umpi 6&7: Anastasia Erlinal Umpi 8: Agnes Reni F.

Pengurus Lingkungan St. Fidelia adalah: Penasehat: Yosefina Irawaty; Ketua: Paulus Supriadi; Sekretaris: Yasinta Rista; Liturgi: Yenny Suciono, Natalia Icah; Sie Sosial: Sianty; Sie APK: Daisy Johan; Sie OMK: Atrix, Erick; Umpi 1: Lidya Lylianawati; Umpi 2: Clara Sciffi; Umpi 3: Christina Kiatini; Umpi 4: Oey Siok Koen; Umpi 5: Yenni Anggraini; Umpi 6: Applonius Sugiatno.

Sementara pengurus Lingkungan St. Florentina adalah: Ketua: Bonifilio Ade T; Wakil Ketua: Maria Meliana; Sekertaris: Gregorius Tonni S.T; Bendahar: Vincentia Siat Fongl Bendahara Kas 3 Lingkungan: Julieta Apolline; Sie Liturgi/Pewartaan: Bernadinus Herbudiman, Sebastian Sambi; Sie Sosial: Mathias Asan S, Maura Merry C; Sie Lansia: Fransiskus Lili S; Umpi A1: Laurentius Edi M; Umpi A2: Laurentia Lanny C; Umpi A3: Sebastianus Sambi; Umpi B1: Emiliani Le Sioe Tjong; Umpi B2: Stevanie Ratnawati; Umpi B3: Caecilia Marlene M; Umpi C1: Monica Yossy P; Umpi C3: Ignatius Palgunadi.

Terima kasih untuk Romo Gandhi, Bp. Andreas, Bp. Halim, para warga ketiga lingkungan yang hadir dan tentu saja untuk keluarga Bapak Pitra dan Bu Lily yang selalu bersedia menyediakan tempat bagi warga Taman Rahayu. Tuhan memberkati kita semua.

Baptisan:
Baptisan balita diadakan per 2 minggu sekali, baptisan dewasa per 1 tahun sekali.

Formulir dapat diunduh melalui tautan berikut:


Pernikahan:

Sakramen pernikahan dapat diadakan pada hari Sabtu atau Minggu. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Perminyakan:
Sakramen perminyakan sesuai dengan janji. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Data Wilayah

Baru pindah rumah dan tidak tahu masuk ke wilayah mana dan harus menghubungi siapa?

Jangan panik! Mang Umar ada solusinya! Silahkan kamu cek link ini untuk mencari data wilayah di paroki St. Martinus

Jadwal Pelayanan Sekretariat

Senin, Rabu, Kamis, Jumat: 07.30 – 12.00 & 16.40 – 19.00
Selasa, Sabtu: 07.30 – 12.00
Hari Minggu dan hari libur tutup

Alamat Sekretariat
Komplek Kopo Permai Blok H No. 4
Telp. 022-540-4263
Whatsapp +62 822-6055-3066

Jadwal Misa

Misa Harian
Senin – Sabtu di gereja pukul 06.00. Misa di Pastoran sementara waktu ditiadakan.

Minggu:
• 06.00
• 08.00
• 10.00

Sabtu:
• 18.00

COPYRIGHT © 2015 BERGEMA BY TIM KOMSOS ST. MARTINUS.