Persembahan Hidup yang Berkenan Kepada Bapa

Pada hari Rabu, 25 January 2017, telah diselenggarakan Misa Pelantikan pengurus lingkungan St. Elisabeth – Nata Endah Kopo, periode 2017-2020. Misa diselenggarakan di rumah Bapak Yoseph Djunaedi, dan dipimpin oleh Rm. Bambang.

Susunan pengurus lingkungan St. Elisabeth yang baru adalah sbb: Penasehat: Vinsensius Alex S. Dan Yustinus Eko B.; Ketua Yoseph Djunaedi; Sekertaris: Jana Gunawan; Bendahara: Teresia; Sie Liturgi: L. Yuliawati; Sie Koor: Y. Maria Indrawati;  Pelatih Koor: Yussac Aditya; Organis: Regina; Sie Sosial: M. Ade Rijani; Sie APK: Yustinus Eko B; Sie Tata Laksana/Umum: M. Marlina Djati dan Tanti Aryanti.

Jumlah pengurus lingkungan ada 11 orang dengan 2 orang penasehat. Dari 11 orang tersebut, 6 orang wajah baru dan 5 orang pengurus lama. Diharapkan kesebelas pengurus baru ini dapat bekerja dengan semangat dan energi baru untuk 3 tahun kedepan, melayani dan melakukan kegiatan-kegiatan di lingkungan St. Elisabeth. Dalam pelantikan tersebut, hadir pula ketua lingkungan St. Helena, Bapak Efendi, dan ketua lingkungan St. Skolastika, Bapak Hanmanto.

Romo Bambang dalam homilinya mengatakan agar dapat mencontoh Santo Paulus yang berani menerima panggilan Tuhan dan menjadi pewarta sabda-Nya. Sebagai pengurus lingkungan kita juga diminta untuk menerima tantangan kerja, melakukan kegiatan-kegiatan di lingkungan. Umat juga dihimbau agar proaktif dan mendorong agar kegiatan-kegiatan tersebut dapat berjalan. Mendorong bukan hanya dalam doa, tapi juga dengan aktif hadir pada kegiatan-kegiatan yang diadakan.

Romo juga mendoakan semoga pengurus lingkungan St. Elisabeth yang baru dilantik selalu didampingi oleh Bapa. Menjadikan tugas pelayanan sebagai pengurus lingkungan sebagai persembahan hidup yang berkenan kepada Bapa. Seperti yang dikatakan dalam Injil Markus 16, “pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah injil kepada semua mahkluk”. Akhirnya, acara malam itu dilanjutkan dengan makan malam bersama dan ramah tamah.

Terima kasih kepada romo Bambang yang telah berkenan hadir dan melantik para pengurus ini. Juga bagi teman-teman pengurus dari lingkungan di wilayah Kana yang telah hadir dan ikut mendoakan pengurus yang baru dilantik. Terima kasih kepada pengurus lingkungan St. Elisabeth yang lama, dan atas kesediaan para pengurus yang baru untuk  bersama-sama mengurus lingkungan ini. Selamat berjuang demi kemuliaan Tuhan yang lebih besar. Berkat Tuhan melimpah bagi kita semua.

Baptisan:
Baptisan balita diadakan per 2 minggu sekali, baptisan dewasa per 1 tahun sekali.

Formulir dapat diunduh melalui tautan berikut:


Pernikahan:

Sakramen pernikahan dapat diadakan pada hari Sabtu atau Minggu. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Perminyakan:
Sakramen perminyakan sesuai dengan janji. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Data Wilayah

Baru pindah rumah dan tidak tahu masuk ke wilayah mana dan harus menghubungi siapa?

Jangan panik! Mang Umar ada solusinya! Silahkan kamu cek link ini untuk mencari data wilayah di paroki St. Martinus

Jadwal Pelayanan Sekretariat

Senin, Rabu, Kamis, Jumat: 07.30 – 12.00 & 16.40 – 19.00
Selasa, Sabtu: 07.30 – 12.00
Hari Minggu dan hari libur tutup

Alamat Sekretariat
Komplek Kopo Permai Blok H No. 4
Telp. 022-540-4263
Whatsapp +62 822-6055-3066

Jadwal Misa

Misa Harian
Senin – Sabtu di gereja pukul 06.00. Misa di Pastoran sementara waktu ditiadakan.

Minggu:
• 06.00
• 08.00
• 10.00

Sabtu:
• 18.00

COPYRIGHT © 2015 BERGEMA BY TIM KOMSOS ST. MARTINUS.