Mengisi Kekosongan Stok Darah

Puji Syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa pengurus PSE dan Sub. Sie. Kesehatan St. Martinus telah dapat melaksanakan program kegiatan donor darah untuk yang ke-2 pada tahun 2017, pada hari Minggu, 11 Juni 2017.

Meskipun ada penurunan hasil perolehan dari kegiatan yang pertama (sekitar 17%), namun kita patut bersyukur masih dapat ikut berpartisipasi dalam penyediaan stok darah yang tentunya sangat membantu bagi mereka yang membutuhkan. Seperti kita ketahui, dalam bulan puasa biasanya ketersediaan darah sangat sedikit, sehingga diharapkan partisipasi dari umat Kristiani untuk mau mendonorkan darahnya.

Para pengurus PSE dan Sub. Sie. Kesehatan mengucapkan terima kasih kepada para pendonor. Selamat bergabung dalam Keluarga Donor Darah St. Martinus untuk para pendonor yang baru. Mari bersama para pendonor lama kita tetap setia mengikuti kegiatan ini, setiap 3 bulan sekali.

Terima kasih juga kepada para pengurus DPP dan para Imam yang telah menyemangati umat St. Martinus untuk mengikuti kegiatan donor darah di gereja. Terima kasih kepada tim dari Unit Donor Darah PMI Kab. Bandung yang senant iasa melaksanakan pelayanan dalam kegiatan secara periodik ini.

Dokter pelaksana harian Unit Donor Darah PMI Kab. Bandung menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendonor a.n. para pasien yang telah terpenuhi kebutuhan darahnya. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan pahala yang berlimpah kepada para pendonor yang dengan tulus ikhlas menyumbangkan darahnya. Perolehan labu pada kegiatan donor darah kali ini, adalah sebagai berikut:

  • Jumlah partisipan : 121 orang
  • Tidak memenuhi syarat : 18 orang
  • Yang memenuhi syarat : 103 orang

Dengan perincian: Golongan darah A: 25 labu; B: 38 labu; AB: 9 labu; O: 31 labu Lewat berita ini dilaporkan juga bahwa dalam kepengurusan PSE St. Martinus, ada penambahan tenaga sukarelawati a.n. Ibu Yustina Yosef R. Selamat bergabung, Bu…

Semoga tidak bosan-bosan senantiasa meluangkan waktu untuk setiap kegiatan yang diadakan oleh Bidang Pelayanan St. Martinus (baik PSE maupun Sie. Kesehatan). Terima kasih kepada Ketua Bidang Pelayanan atas sumbangannya dan kepada semua saja yang terlibat dalam kegiatan ini. Semoga Tuhan Yesus senantiasa memberkati setiap kegiatan dan niat baik kita. Amin. Syalom

Baptisan:
Baptisan balita diadakan per 2 minggu sekali, baptisan dewasa per 1 tahun sekali.

Formulir dapat diunduh melalui tautan berikut:


Pernikahan:

Sakramen pernikahan dapat diadakan pada hari Sabtu atau Minggu. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Perminyakan:
Sakramen perminyakan sesuai dengan janji. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Data Wilayah

Baru pindah rumah dan tidak tahu masuk ke wilayah mana dan harus menghubungi siapa?

Jangan panik! Mang Umar ada solusinya! Silahkan kamu cek link ini untuk mencari data wilayah di paroki St. Martinus

Jadwal Pelayanan Sekretariat

Senin, Rabu, Kamis, Jumat: 07.30 – 12.00 & 16.40 – 19.00
Selasa, Sabtu: 07.30 – 12.00
Hari Minggu dan hari libur tutup

Alamat Sekretariat
Komplek Kopo Permai Blok H No. 4
Telp. 022-540-4263
Whatsapp +62 822-6055-3066

Jadwal Misa

Misa Harian
Senin – Sabtu di gereja pukul 06.00. Misa di Pastoran sementara waktu ditiadakan.

Minggu:
• 06.00
• 08.00
• 10.00

Sabtu:
• 18.00

COPYRIGHT © 2015 BERGEMA BY TIM KOMSOS ST. MARTINUS.