Kedowa atau Kelompok Doa Wanita awalnya didirikan oleh beberapa ibu muda yang sering bertemu saat mengantar atau menjemput anak di sekolah Telenta. Dari pembicaraan awal, disepakati bahwa mereka akan berkumpul di rumah salah seorang secara bergiliran. Saat berkumpul itu diisi dengan doa rosario dan sharing, namun tidak bergosip.

Seiring dengan perjalanan waktu, anggota bertambah banyak dan disepakati pertemuan setiap hari Jumat pukul 09.00. Pertemuan itu diisi dengan doa rosario dan doa Koronka, doa syafaat untuk saling mendoakan, dan sharing mengenai pengalaman iman. Setiap Jumat pertama dilakukan kegiatan adorasi bersama di gereja. Saat ini jumlah anggota sudah mencapai +- 40 orang.

Pada hari Senin, 19 November 2018, bertempat di gereja St. Martinus diselenggarakan Misa Syukur Ulang Tahun KEDOWA yang ke-2 dipimpin oleh Rm. Wahyu. Dalam kotbahnya Rm. Wahyu mengharapkan agar kelompok Kedowa sebagai wadah para ibu, dapat bertumbuh dan berkembang dalam iman, terbiasa berdoa, saling mengunjungi dan mendoakan yang sakit, dan tidak terbawa arus zaman di mana perkumpulan wanita sering berubah menjadi ajang bergosip atau pamer. Semoga mereka dapat menularkan kebiasaan ini pada keluarga, sehingga suatu hari tumbuhlah kedopak (kelompok doa bapak).

Dalam Misa ini Rm. Wahyu berkenan melantik Ibu Maria Hiang Liu sebagai ketua Kedowa dan pengurus Kedowa lainnya serta mendoakan seluruh anggota Kedowa secara pribadi. Setelah Misa selesai, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama. Ayo, bagi para wanita yang ingin bergabung untuk berdoa bersama KEDOWA dapat menghubungi CP: Christine 0813 2001 2202. Tuhan Memberkati. (Regina/St. Florentina – Rosi/St. Laurensia)

Baptisan:
Baptisan balita diadakan per 2 minggu sekali, baptisan dewasa per 1 tahun sekali.

Formulir dapat diunduh melalui tautan berikut:


Pernikahan:

Sakramen pernikahan dapat diadakan pada hari Sabtu atau Minggu. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Perminyakan:
Sakramen perminyakan sesuai dengan janji. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Data Wilayah

Baru pindah rumah dan tidak tahu masuk ke wilayah mana dan harus menghubungi siapa?

Jangan panik! Mang Umar ada solusinya! Silahkan kamu cek link ini untuk mencari data wilayah di paroki St. Martinus

Jadwal Pelayanan Sekretariat

Senin, Rabu, Kamis, Jumat: 07.30 – 12.00 & 16.40 – 19.00
Selasa, Sabtu: 07.30 – 12.00
Hari Minggu dan hari libur tutup

Alamat Sekretariat
Komplek Kopo Permai Blok H No. 4
Telp. 022-540-4263
Whatsapp +62 822-6055-3066

Jadwal Misa

Misa Harian
Senin – Sabtu di gereja pukul 06.00. Misa di Pastoran sementara waktu ditiadakan.

Minggu:
• 06.00
• 08.00
• 10.00

Sabtu:
• 18.00

COPYRIGHT © 2015 BERGEMA BY TIM KOMSOS ST. MARTINUS.