Program yang Melibatkan Kaum Muda

Jumat, 18 Januari 2019, DPP St. Martinus melaksanakan Rapat Kerja, guna menyusun rencana kegiatan tahun 2019. Dengan diawali doa dan pengantar dari wakil ketua 1 dan Romo Paroki, Raker pun dimulai.

Dalam kata pengantarnya, Bapak Handy menyampaikan bahwa masa jabatan DPP periode 2016-2019, tinggal 6 bulan, namun penyusunan program kegiatan tetap dilakukan untuk setahun ke depan. Dalam kesempatan ini juga Rm. Wahyu memberikan bekal spiritualitas dalam menyusun dan melaksanakan program kegiatan. Mengutip Kisah Para Rasul, Romo mengajak para pengurus untuk saling berbagi dalam pelayanan, seperti sudah diteladankan oleh para rasul pada zamannya sebagai Gereja Perdana.

Dalam Raker ini setiap bidang diberi kesempatan untuk memaparkan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2019, termasuk biaya yang dibutuhkan. Dari pemaparan inilah, rencana kegiatan dan anggaran akan disusun. Banyak terjadi perdebatan dalam proses penyusunan program kerja, hal ini agar setiap kegiatan yang akan dijalankan menjadi kegiatan yang bisa direalisasikan oleh seluruh umat dan mengembangkan kehidupan menggereja di paroki, wilayah, hingga lingkungan.

Pada tahun 2019 ini diharapkan kegiatan yang dibuat oleh bidang mengarah dan bisa melibatkan kaum muda, relevan dengan fokus pastoral yang dicanangkan oleh Keuskupan Bandung yang berfokus pada kaum muda dan keluarga muda. Dalam Raker ini juga disampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dibentuk tim formatur untuk pemilihan pengurus DPP St. Martinus periode 2019- 2022.

Semoga dengan Raker ini arah gerak kegiatan menggereja di paroki St. Martinus menjadi lebih tepat sasaran, dapat menghidupkan dan mengarahkan Kaum Muda di paroki ini agar dapat mengakar, mekar, dan berbuah. Amin.

Baptisan:
Baptisan balita diadakan per 2 minggu sekali, baptisan dewasa per 1 tahun sekali.

Formulir dapat diunduh melalui tautan berikut:


Pernikahan:

Sakramen pernikahan dapat diadakan pada hari Sabtu atau Minggu. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Perminyakan:
Sakramen perminyakan sesuai dengan janji. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Data Wilayah

Baru pindah rumah dan tidak tahu masuk ke wilayah mana dan harus menghubungi siapa?

Jangan panik! Mang Umar ada solusinya! Silahkan kamu cek link ini untuk mencari data wilayah di paroki St. Martinus

Jadwal Pelayanan Sekretariat

Senin, Rabu, Kamis, Jumat: 07.30 – 12.00 & 16.40 – 19.00
Selasa, Sabtu: 07.30 – 12.00
Hari Minggu dan hari libur tutup

Alamat Sekretariat
Komplek Kopo Permai Blok H No. 4
Telp. 022-540-4263
Whatsapp +62 822-6055-3066

Jadwal Misa

Misa Harian
Senin – Sabtu di gereja pukul 06.00. Misa di Pastoran sementara waktu ditiadakan.

Minggu:
• 06.00
• 08.00
• 10.00

Sabtu:
• 18.00

COPYRIGHT © 2015 BERGEMA BY TIM KOMSOS ST. MARTINUS.