Tiga Puluh Lima Orang Gagal

Puji Tuhan! Kegiatan donor darah pertama kali pada tahun 2019, Minggu 3 Maret, dapat berjalan dengan baik. Semua berkat kerjasama yang baik dari pihak PMI Kab. Bandung, WK St. Martinus, Tim Kesehatan serta PSE St. Martinus. PSE masih tetap ikut membantu, meskipun pelaksanaan sepenuhnya sudah ditangani oleh tim kesehatan. Terima kasih untuk tim PSE, juga sekretariat Paroki yang selalu mengingatkan jadwal donor darah dalam lembaran Warta Mingguan selama 3 minggu berturut-turut.

Dengan mendonorkan darah, sesungguhnya kita akan memperbaharui sel-sel darah kita. Darah yang disumbangkan sangat berarti bagi siapapun yang terbaring di rumah sakit dan membutuhkan pertolongan. Kali ini cukup banyak anak muda yang ikut mendonorkan darahnya, bergabung dengan KDD St. Martinus. Selamat bergabung ya! Pengurus berharap, para pendonor selalu setia untuk menyumbangkan darahnya setiap 3 bulan sekali.

Pendaftar pada kegiatan donor darah sebanyak 140 orang, tapi yang bisa diambil hanya 105 orang, 35 orang gagal karena hypertensi, hypontensi, HB rendah, kondisi kurang fit dan sebagainya. Pengurus menyarankan agar para pendonor menjaga kondisi dengan istirahat yang cukup dan tidak mengkonsumsi obat (min. 7 hari sebelum donor). Data perolehan donor darah adalah sebagai berikut: Gol “A”: 26 labu + 1 labu (gagal Aftap); Gol ”B”: 33 labu; Gol “AB”: 5 labu; Gol “O”: 40 labu; Total: 104 labu + 1 labu

Terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat. Semoga kita semua diberikan berkat dan kesehatan sehingga dapat bertemu kembali pada kegiatan donor darah 3 bulan yang akan datang. Tuhan memberkati setiap usaha dan niat baik kita. Amin. Syalom

Baptisan:
Baptisan balita diadakan per 2 minggu sekali, baptisan dewasa per 1 tahun sekali.

Formulir dapat diunduh melalui tautan berikut:


Pernikahan:

Sakramen pernikahan dapat diadakan pada hari Sabtu atau Minggu. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Perminyakan:
Sakramen perminyakan sesuai dengan janji. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Data Wilayah

Baru pindah rumah dan tidak tahu masuk ke wilayah mana dan harus menghubungi siapa?

Jangan panik! Mang Umar ada solusinya! Silahkan kamu cek link ini untuk mencari data wilayah di paroki St. Martinus

Jadwal Pelayanan Sekretariat

Senin, Rabu, Kamis, Jumat: 07.30 – 12.00 & 16.40 – 19.00
Selasa, Sabtu: 07.30 – 12.00
Hari Minggu dan hari libur tutup

Alamat Sekretariat
Komplek Kopo Permai Blok H No. 4
Telp. 022-540-4263
Whatsapp +62 822-6055-3066

Jadwal Misa

Misa Harian
Senin – Sabtu di gereja pukul 06.00. Misa di Pastoran sementara waktu ditiadakan.

Minggu:
• 06.00
• 08.00
• 10.00

Sabtu:
• 18.00

COPYRIGHT © 2015 BERGEMA BY TIM KOMSOS ST. MARTINUS.