Dua Kali Eyang Sahid Melayani di St. Laurensia

Untitled-1-14Jumat, 10 Mei 2019, warga lingkungan St. Laurensia menyelenggarakan Perayaan Ekaristi Paskah sekaligus pelantikan pengurus baru, periode 2019-2022. Rumah kediaman keluarga Bapak Reynold/Mei, ketua lingkungan yang baru, menjadi tempat perayaan tersebut. Ekaristi dipersembahkan oleh Romo Sahid, dihadiri sekitar 75 orang pengurus dan warga lingkungan St. Laurensia, juga oleh Korwil dan perwakilan lingkungan wilayah Nazareth.

Ekaristi berjalan dengan khidmat dan lancar, walaupun sebelumnya diguyur hujan yang membuat deg-degan pengurus. Dalam homilinya, Romo Sahid berpesan semoga damai Paskah menyertai seluruh warga lingkungan St. Laurensia. Beliau mengucapkan terima kasih atas pelayanan pengurus lingkungan St. Laurensia yang lama. Semoga yang dilayani mendapat berkat dan berharap pengurus baru dapat menjadi berkat dan melayani warganya. Ingatlah, model kita adalah YESUS KRISTUS yang selalu melayani.

Setelah homili, Bapak Anton, Korwil Nazareth, membacakan SK pengangkatan dan susunan pengurus St. Laurensia, dilanjutkan dengan pengucapan janji. Semoga pengurus yang baru dapat melayani, berani berkorban, meluangkan waktunya, serta bersatu untuk
 Tuhan.

Usai Ekaristi dilakukan pemberian kenang-kenangan untuk pengurus lama, serah terima dari pengurus lama, diwakili Ibu Monika kepada bapak Reynold. Terima kasih kepada ibu Monika atas pelayanannya. Setelah itu dilakukan foto-foto bersama Romo Sahid, Korwil Nazareth, dan para pengurus yang baru.

Senin, 13 Mei 2019 sampai Selasa, 21 Mei 2019 diselenggarakan safari Rosario dan Novena Tiga Salam Maria, dihadiri +/- 15-20 orang. Saat berdoa Rosario dan Novena mereka mendoakan uskup/para imam, negara Indonesia, orang sakit, lingkungan St. Laurensia, dan ujud pribadi masing-masing. Rosario dan Novena diakhiri dengan Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Romo Sahid.

Pesan Romo Sahid pada penutupan Novena tersebut adalah semoga semangat dalam Rosario dan Novena dalam lingkungan Laurensia ini jangan pudar. Percayalah, dalam ketekunan, Tuhan pasti menjawab seturut waktu dan kehendak-Nya.

Terima kasih kepada Romo Sahid yang begitu setia melayani warga Laurensia, sie liturgi, serta pada warga lingkungan St. Laurensia yang telah berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan pada bulan Mei ini. Selamat melayani untuk para pengurus yang baru. Semoga doa-doa kita lewat Bunda Maria, dapat dikabulkan Tuhan. Tuhan memberkati kita semua. Amin.

Baptisan:
Baptisan balita diadakan per 2 minggu sekali, baptisan dewasa per 1 tahun sekali.

Formulir dapat diunduh melalui tautan berikut:


Pernikahan:

Sakramen pernikahan dapat diadakan pada hari Sabtu atau Minggu. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Perminyakan:
Sakramen perminyakan sesuai dengan janji. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Data Wilayah

Baru pindah rumah dan tidak tahu masuk ke wilayah mana dan harus menghubungi siapa?

Jangan panik! Mang Umar ada solusinya! Silahkan kamu cek link ini untuk mencari data wilayah di paroki St. Martinus

Jadwal Pelayanan Sekretariat

Senin, Rabu, Kamis, Jumat: 07.30 – 12.00 & 16.40 – 19.00
Selasa, Sabtu: 07.30 – 12.00
Hari Minggu dan hari libur tutup

Alamat Sekretariat
Komplek Kopo Permai Blok H No. 4
Telp. 022-540-4263
Whatsapp +62 822-6055-3066

Jadwal Misa

Misa Harian
Senin – Sabtu di gereja pukul 06.00. Misa di Pastoran sementara waktu ditiadakan.

Minggu:
• 06.00
• 08.00
• 10.00

Sabtu:
• 18.00

COPYRIGHT © 2015 BERGEMA BY TIM KOMSOS ST. MARTINUS.