G’maz Pelayanan dan Rekreasi

Salah satu program kerja dari kelompok pemazmur adalah kunjungan ke paroki lain. Minggu, 30 Juni 2019, kelompok pemazmur St. Martinus mengunjungi paroki St. Mikael, Indramayu. Jumlah peserta yang mengikuti acara ini ada 50 peserta.

Terdiri dari kelompok pemazmur dan juga keluarganya. Bus rombongan pemazmur meninggalkan gereja Martinus pukul 03.40, karena harus mengisi koor di gereja St. Mikael Indramayu pukul 08.00. Di hari ini juga gereja St. Mikael Indramayu merayakan ulang tahun gereja ke-59 yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

Rombongan tiba di paroki St. Mikael Indramayu pukul 07.40, lalu semua bersiap siap untuk tugas koor. Di pintu masuk paroki para pemazmur disambut oleh Romo Bayu. Pukul 08.00 misa pun dimulai, misa dipimpin oleh Romo Bayu dengan petugas koor dan juga petugas pemazmur dari kelompok pemazmur Martinus. Setelah selesai misa dilanjutkan acara syukuran ulang tahun paroki dan juga ulang tahun WKRI yang dimulai dengan pemberkatan tumpeng.

Acara pun disambung dengan makan bersama kemudian seluruh rombongan masuk ke ruangan untuk mendengarkan materi dari Romo Bayu. Dalam sesi ini Romo Bayu menyampaikan bahwa Mazmur itu adalah nyanyian pujian yang ayatnya berasal dari Injil. Jadi, apabila Tuhan yang berbicara, mazmur harus dinyanyikan seluruh ayatnya.

Setelah sesi dengan Romo Bayu beres sekitar pukul 11.00 seluruh rombongan bersiap siap dan pamit untuk melanjutkan acara rekreasi. Destinasi pertama yang dituju adalah Pantai Karangsong, disini rombongan berwisata ke hutan Mangrove. Destinasi selanjutnya adalah Pantai Tirtamaya yang lokasinya cukup jauh dari pantai sebelumnya. Acara ditutup dengan kuliner & mencari oleh oleh di Cirebon.

Baptisan:
Baptisan balita diadakan per 2 minggu sekali, baptisan dewasa per 1 tahun sekali.

Formulir dapat diunduh melalui tautan berikut:


Pernikahan:

Sakramen pernikahan dapat diadakan pada hari Sabtu atau Minggu. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Perminyakan:
Sakramen perminyakan sesuai dengan janji. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Data Wilayah

Baru pindah rumah dan tidak tahu masuk ke wilayah mana dan harus menghubungi siapa?

Jangan panik! Mang Umar ada solusinya! Silahkan kamu cek link ini untuk mencari data wilayah di paroki St. Martinus

Jadwal Pelayanan Sekretariat

Senin, Rabu, Kamis, Jumat: 07.30 – 12.00 & 16.40 – 19.00
Selasa, Sabtu: 07.30 – 12.00
Hari Minggu dan hari libur tutup

Alamat Sekretariat
Komplek Kopo Permai Blok H No. 4
Telp. 022-540-4263
Whatsapp +62 822-6055-3066

Jadwal Misa

Misa Harian
Senin – Sabtu di gereja pukul 06.00. Misa di Pastoran sementara waktu ditiadakan.

Minggu:
• 06.00
• 08.00
• 10.00

Sabtu:
• 18.00

COPYRIGHT © 2015 BERGEMA BY TIM KOMSOS ST. MARTINUS.