Hujan turun cukup deras, tapi tidak menyurutkan semangat warga lingkungan St. Koleta untuk mengikuti misa di awal tahun 2020, yang diadakan pada hari Kamis tanggal 2 January 2020 di kediaman ibu Susan Komplek Taman Kopo Indah 1 Blok J-191, dihadiri oleh 32 warga lingkungan, dan misa dibawakan oleh Rm. Wahyu.

Pesan romo Hayu berdasarkan bacaan harian dari Injil Yohanes 1:19-28 “Setia Kepada Yesus”. Dalam homilinya dikatakan bahwa kita hendaknya mengikuti kesetiaan Yohanes Pembaptis, walaupun Yohanes lebih dahulu hadir sebelum Yesus tapi dia yang dengan besar hati dan rendah hati membukan jalan dan mengajak bangsa Israel untuk mempersiapkan diri dengan kehadiran Yesus di tengah mereka sebagai Mesias. Karena ketaaatannya kepada Allah, begitu juga dengan kebesaran hati Bunda Maria dan St. Yosef, walaupun berat menjalaninya, tapi atas ketaatan, kesetiaan dan kerendahan hati Bunda Maria dan St. Yosef yang mengalami tantangan berat mulai dari awal kehamilan Bunda Maria dan kelahiran Yesus, namun semua dilakukan dengan besar hati dan rendah hati, untuk berbagi sukacita bagi dunia dan demi tercapainya keselamatan dunia.

Semoga semua warga lingkungan St. Koleta juga bisa meneladani teladan Yohanes Pembaptis, Bunda Maria serta St. Yosef yang dengan berani melalui setiap tantangan hidup, sesulit apapun yang dihadapi, mau berbagi sukacita bagi sesama. Serta taat dan setia berdoa dengan tekun, agar rencana Allah bisa terwujud dalam hidup kita, “terjadilah padaku menurut kehendak-Mu”.

Baptisan:
Baptisan balita diadakan per 2 minggu sekali, baptisan dewasa per 1 tahun sekali.

Formulir dapat diunduh melalui tautan berikut:


Pernikahan:

Sakramen pernikahan dapat diadakan pada hari Sabtu atau Minggu. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Perminyakan:
Sakramen perminyakan sesuai dengan janji. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Data Wilayah

Baru pindah rumah dan tidak tahu masuk ke wilayah mana dan harus menghubungi siapa?

Jangan panik! Mang Umar ada solusinya! Silahkan kamu cek link ini untuk mencari data wilayah di paroki St. Martinus

Jadwal Pelayanan Sekretariat

Senin, Rabu, Kamis, Jumat: 07.30 – 12.00 & 16.40 – 19.00
Selasa, Sabtu: 07.30 – 12.00
Hari Minggu dan hari libur tutup

Alamat Sekretariat
Komplek Kopo Permai Blok H No. 4
Telp. 022-540-4263
Whatsapp +62 822-6055-3066

Jadwal Misa

Misa Harian
Senin – Sabtu di gereja pukul 06.00. Misa di Pastoran sementara waktu ditiadakan.

Minggu:
• 06.00
• 08.00
• 10.00

Sabtu:
• 18.00

COPYRIGHT © 2015 BERGEMA BY TIM KOMSOS ST. MARTINUS.