Perayaan Natal Wilayah Kapernaum

Pada hari Jumat, 10 January 2020, Wilayah Kapernaum mengadakan Natal bersama. Natal bersama yang baru pertama kali diadakan ini diawali dengan Misa Syukur ytang dipersembahkan oleh Romo Wahyu. Dalam homili Romo Wahyu mengingatkan pentingnya relasi dengan Tuhan dan sesama.

Romo Wahyu juga mengingatkan bahwa waktu yang terbaik adalah waktunya Tuhan. Waktu Tuhan tidak pernah terlambat atau terlalu cepat. Oleh karena itu kita juga harus pergunakan waktu yang ada dengan sebaik mungkin. Setelah selesai Misa, dilanjutkan dengan perkenalkan singkat dari setiap lingkungan oleh Ketua Lingkungan ataupun perwakilannya, St. Paskalis: Ibu Victoria Ria Sari Subrata, St. Yakibus: Bp. Ali Efendi, St. Yohanes: Ibu A. Erlanny.

Setelah acara makan malam, ditampilkan persembahan beberapa lagu dari anak-anak Yakobus dan bagi-bagi doorprize. Cara pembagian doorprize dengan menempel nomor amplop pada bawah kursi, tapi yang mendapatkan nomor belum tentu dia yang mendapatkan kado. Sebagai contoh yang mendapatkan nomor doorprize tapi kata-kata dalam amplop meminta si penerima doorprize untuk memberikan kado yang dia dapat pada sebelah kirinya. Maksud dari cara pembagian doorprize ini selain agar lebih ramai dan menarik adalah mengajak berbagi, seperti tema umum Natal Tahun ini, Hiduplah Sebagai Sahabat bagi Semua Orang. Saling berbagi adalah salah satu ciri persahabatan.

Natal wilayah ini diharapkan menjadi awal dari kegiatan lain yang bisa dilakukan dalam lingkup wilayah. Akhirnya apabila dalam pelaksanaan acara ini banyak kekurangan kami mohon maaf dan di waktu yang akan datang semoga lebih baik.

Baptisan:
Baptisan balita diadakan per 2 minggu sekali, baptisan dewasa per 1 tahun sekali.

Formulir dapat diunduh melalui tautan berikut:


Pernikahan:

Sakramen pernikahan dapat diadakan pada hari Sabtu atau Minggu. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Perminyakan:
Sakramen perminyakan sesuai dengan janji. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Data Wilayah

Baru pindah rumah dan tidak tahu masuk ke wilayah mana dan harus menghubungi siapa?

Jangan panik! Mang Umar ada solusinya! Silahkan kamu cek link ini untuk mencari data wilayah di paroki St. Martinus

Jadwal Pelayanan Sekretariat

Senin, Rabu, Kamis, Jumat: 07.30 – 12.00 & 16.40 – 19.00
Selasa, Sabtu: 07.30 – 12.00
Hari Minggu dan hari libur tutup

Alamat Sekretariat
Komplek Kopo Permai Blok H No. 4
Telp. 022-540-4263
Whatsapp +62 822-6055-3066

Jadwal Misa

Misa Harian
Senin – Sabtu di gereja pukul 06.00. Misa di Pastoran sementara waktu ditiadakan.

Minggu:
• 06.00
• 08.00
• 10.00

Sabtu:
• 18.00

COPYRIGHT © 2015 BERGEMA BY TIM KOMSOS ST. MARTINUS.