Family Gathering St. Emilia de Vialar dan St. Mechtildis

Dua tahun berlalu, bersyukur pandemi corona yang selama ini kita lalui kian bisa teratasi. Berkat Tuhan pada Minggu, 7 Agustus 2022 lingkungan St. Emilia de Vialar dan St. Mechtildis kembali bisa mengadakan acara family gathering setelah 2 tahun tidak pernah mengadakan acara berkumpul dan bergembira bersama. Acara diadakan di Wisma El-Shaddai, Lembang tentu masih dengan protocol kesehatan yang dijaga.

Family gathering diikuti oleh 33 keluarga dengan total 107 orang. Kegiatan diawali dengan berkumpul bersama di TKI 3 Blok E7 untuk pembagian transportasi menuju Lembang. Acara berisi rangkaian permainan kategori anak dan dewasa, permainan gabungan, makan siang bersama, pembagian hadiah dan doorprize, diakhiri joget bersama. Pengurus lingkungan dan OMK saling membagi tugas, keperluan konsumsi, transportasi, dan pendaftaran diserahkan ke bapak ibu pengurus sedangkan rangkaian acara dipercayakan pada OMK kedua lingkungan.

Sukacita dan kerinduan untuk berjumpa sungguh terasa lewat kegiatan ini. Terlebih saat antar kelompok berusaha memenangkan permainan dan ketika pengumuman undian doorprize. Pemekaran lingkungan tidak membuat warga Katolik TKI 3 Blok E merasa dibatasi melainkan saling melengkapi dan berkolaborasi untuk selalu berkarya bagi Tuhan, salah satunya lewat wadah kegiatan family gathering ini. Tawa canda dan udara Lembang yang sejuk membuat kesan tersendiri dari family gathering tahun 2022 ini.

Waktu berputar begitu cepat, diawali pukul 07.00 kegiatan berakhir pukul 14.00 dan dilanjutkan perjalanan pulang kembali ke TKI 3 Blok E. Kegiatan ini tidak akan pernah bisa terlaksana tanpa dukungan bapak ibu pengurus lingkungan, teman-teman OMK yang terlibat, para donator, serta peserta yang antusias mendukung kegiatan lingkungan. Semoga perjumpaan singkat ini membuat kerinduan terobati dan lebih penting lagi membuat kita semakin menemukan Kristus lewat setiap kegiatan yang kita jalani.

Baptisan:
Baptisan balita diadakan per 2 minggu sekali, baptisan dewasa per 1 tahun sekali.

Formulir dapat diunduh melalui tautan berikut:


Pernikahan:

Sakramen pernikahan dapat diadakan pada hari Sabtu atau Minggu. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Perminyakan:
Sakramen perminyakan sesuai dengan janji. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Data Wilayah

Baru pindah rumah dan tidak tahu masuk ke wilayah mana dan harus menghubungi siapa?

Jangan panik! Mang Umar ada solusinya! Silahkan kamu cek link ini untuk mencari data wilayah di paroki St. Martinus

Jadwal Pelayanan Sekretariat

Senin, Rabu, Kamis, Jumat: 07.30 – 12.00 & 16.40 – 19.00
Selasa, Sabtu: 07.30 – 12.00
Hari Minggu dan hari libur tutup

Alamat Sekretariat
Komplek Kopo Permai Blok H No. 4
Telp. 022-540-4263
Whatsapp +62 822-6055-3066

Jadwal Misa

Misa Harian
Senin – Sabtu di gereja pukul 06.00. Misa di Pastoran sementara waktu ditiadakan.

Minggu:
• 06.00
• 08.00
• 10.00

Sabtu:
• 18.00

COPYRIGHT © 2015 BERGEMA BY TIM KOMSOS ST. MARTINUS.