Beriman dan Percaya

Untitled-1-19Senin hingga Jumat, 6 – 24 Mei 2019, warga lingkungan St. Agnes mengadakan doa Rosario. Ibadat ini di laksanakan secara bergilir di rumah warga St. Agnes.

Seperti biasa, setiap doa Rosario diadakan, warga yang datang untuk mengikuti doa pun cukup banyak. Mereka mempercayai bahwa kalau mereka meminta melalui Bunda Maria, maka Tuhan pun akan memberi. Kalau kita mengimani atas apa yang kita doakan, berkat pastilah akan datang.

Seperti kutipan ayat kitab ini, “Simon menjawab, ‘Guru, telah sepanjang malam kami bekerja keras dan kami tidak menangkap apa-apa, tetapi karena Engkau menyuruhnya, aku akan menebarkan jala juga’. Dan setelah mereka melakukannya, mereka menangkap sejumlah besar ikan, sehingga jala mereka mulai koyak.” (Lukas 5:5).

Untitled-1-18Bagaimana mungkin kita menebarkan jala ke tempat yang dalam pada waktu pagi hari? Menurut logika, kalau hal itu dilakukan, kita tidak mungkin mendapat ikan. Tapi ketika kita mengimani Tuhan dan berjalan dengan Tuhan, percayalah, kita akan menerima berkat yang tidak terbayangkan, yang tidak bisa kita tampung, bahkan kita pun terheran-heran melihat berkat yang kita mohonkan datang dengan sendirinya.

Sebagai warga Katolik jangan cuma asal memohon dan meminta saat berdoa Rosario, tapi marilah kita panjatkan semua doa kita dengan penuh iman dan harapan.

Terima kasih atas semua bantuan dan dukungan warga St. Agnes yang telah menyediakan tempat. Terima kasih juga bagi warga yang telah mengikuti 9x doa Rosario hingga semuanya terselenggara dengan lancar. Tuhan memberkati kita semua.

Baptisan:
Baptisan balita diadakan per 2 minggu sekali, baptisan dewasa per 1 tahun sekali.

Formulir dapat diunduh melalui tautan berikut:


Pernikahan:

Sakramen pernikahan dapat diadakan pada hari Sabtu atau Minggu. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Perminyakan:
Sakramen perminyakan sesuai dengan janji. Hubungi sekretariat di tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Data Wilayah

Baru pindah rumah dan tidak tahu masuk ke wilayah mana dan harus menghubungi siapa?

Jangan panik! Mang Umar ada solusinya! Silahkan kamu cek link ini untuk mencari data wilayah di paroki St. Martinus

Jadwal Pelayanan Sekretariat

Senin, Rabu, Kamis, Jumat: 07.30 – 12.00 & 16.40 – 19.00
Selasa, Sabtu: 07.30 – 12.00
Hari Minggu dan hari libur tutup

Alamat Sekretariat
Komplek Kopo Permai Blok H No. 4
Telp. 022-540-4263
Whatsapp +62 822-6055-3066

Jadwal Misa

Misa Harian
Senin – Sabtu di gereja pukul 06.00. Misa di Pastoran sementara waktu ditiadakan.

Minggu:
• 06.00
• 08.00
• 10.00

Sabtu:
• 18.00

COPYRIGHT © 2015 BERGEMA BY TIM KOMSOS ST. MARTINUS.